Honda RC213V-S. MotoGP yang ditunggangi Marc Marquez dan Pedrosa

 

 

Celeb(Koranrakyatonline) - Honda telah melahirkan motor MotoGP yang ditunggangi Marc Marquez dan Pedrosa dalam bentuk motor jalan raya, yaitu Honda RC213V-S. Motor itu pun sudah mendarat di Indonesia.

Anda yang penasaran dengan motor MotoGP Honda versi jalan raya bisa melihatnya langsung. Diler utama Honda se-Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) memamerkan motor itu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall.

Motor itu dipajang mulai hari ini, Sabtu (5/8/2017) hingga besok, Minggu (6/8/2017). Tapi, motor ini tidak dipasarkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor maupun WMS.

"Tidak hanya mengenalkan sosok garang RC213V-S, pada kesempatan ini kami juga memamerkan produk premium yaitu Honda CBR250RR dan CBR150R," kata Head of Marketing WMS, Ario seperti tertulis dalam siaran persnya, Sabtu (5/8/2017).

Meski tak resmi memasarkan RC213V-S, Wahana Honda memberikan kesempatan kepada anggota komunitas moge Honda Jakarta untuk merasakan langsung motor ini. Motor Marquez dan Pedrosa versi jalan raya ini bisa dirasakan komunitas di Sirkuit Internasional Sentul.

"Pada 20 Agustus mendatang kami akan mengajak beberapa konsumen terpilih untuk mencoba RCV langsung di trek Sentul. Cukup untuk mengobati rasa ingin tahu karena tidak dipasarkan resmi di Indonesia," ujar Ario

author
No Response

Leave a reply "Honda RC213V-S. MotoGP yang ditunggangi Marc Marquez dan Pedrosa"