Syahrini & Mobil Mewahnya

No comment 249 views

syah

Jakarta, Celeb Selebriti yang pandai menari ini, terkenal memiliki sejumlah mobil mewah di garasi rumahnya. Tercatat, ia memiliki empat mobil mewah berharga fantastis. Empat mobil itu bermerek BMW, Mercedes-Benz, Ferarri, dan Porsche.

Artis dengan tubuh sintal ini mengaku kepincut mengoleksi mobil mewah, lantaran kecintaannya dengan kendaraan sejak dulu. Yang unik, saking banyaknya uang yang dimiliki, ia, bahkan membeli beberapa kendaraan dalam waktu berdekatan.

"Sejak dua tahun lalu, hasrat awal saya terpacu, saat syuting film Street Society. Sejak saat itu, saya gemar mengoleksi mobil-mobil Eropa, termasuk mobil sport," ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa 17 Februari 2015.

Lantaran memiliki banyak mobil mewah, ia pun rela merogoh koceknya lagi dalam-dalam untuk perawatannya. Kata Roro, biaya perawatan mobil sport tentunya tidak murah.

"Biasanya, ganti oli mesin bisa Rp6 juta. Tapi kalau harus ganti oli semuanya, bisa mencapai angka Rp30 juta," ujar Roro Fitria.

Kata dia, biaya yang paling mahal itu ialah modifikasi. Sebagai contoh pada Porsche Boxter dengan pelat nomor B 20 ROO miliknya. Untuk mengganti knalpot saja, ia harus rela menguras tabungannya sebesar Rp100 juta.

Tampil glamour bak tuan putri, begitulah Syahrini. Sosok mantan rekan duet Anang Hermansyah itu selalu menjadi soroton dengan sejumlah sensasi yang dibuatnya. Salah satu yang kerap menjadi sorotan khalayak ialah tunggangan super mewah miliknya, Lamborghini Aventador LP 700-4 seharga Rp9,8 miliar.

Lantaran merasa dirinya tajir, ia pun merubah mobilnya dengan kelir yang berganti-ganti. Hal itu dilakukan, agar mobilnya terlihat istimewa saat dibesut di jalan raya.

Saat ini, supercar asal Italia dengan nomor polisi B 1 SYR itu memiliki leburan warna emas. Menariknya, Syahrini ternyata suka gonta-ganti warna mobil itu. Bahkan, hampir tiap bulan warna si Banteng Tempur--julukan Lamborghini-- berubah.

Jika melihat akun Instagram miliknya, @princessyahrini, Lamborghini-nya sudah tiga kali berganti warna.
Awalnya, dia mendapatkannya pada 22 Oktober, Lamborghini dilabur warna oranye. Kemudian, berubah kelirnya menjadi ungu di 12 November, dan terakhir berubah lagi menjadi emas pada 17 November 2014.
Selain itu, Syahrini juga diketahui memiliki satu mobil sport besutan BMW seharga Rp1,1 miliar. Mobil itu diperolehnya sebagai bayaran atas kontrak empat tahun dengan salah satu perusahaan rekaman.(an)

author
No Response

Leave a reply "Syahrini & Mobil Mewahnya"