Raline Shah Ditunjuk CEO Sebagai Direktur Baru AirAsia

 

CEO AirAsia, Tony Fernandes mengunggah foto dirinya dengan aktris Raline Shah, yang disebutnya sebagai direktur baru di AirAsia Indonesia, Senin, 7 Agustus 2017. (instagram.com)

 

 

Celeb(Koranrakyatonline) Aktris Raline Shah ditunjuk sebagai salah satu direktur baru  AirAsia Indonesia. Hal ini diungkapkan  bos AirAsia Tony Fernandes di akun Instagram miliknya.  "Direktur kami yang baru di AirAsia Indonesia @ralineshah," kata Tony Fernandes di dalam akun instagramnya, Senin, 7 Agustus 2017.

Tony menuliskan Raline Shah sebagai sosok cerdas, kreatif, dan rendah hati. Di dalam pengumuman tersebut, Tony mengunggah fotonya bersama Raline Shah. Tony terlihat memakai batik di dalam foto itu, dan Raline memakai baju berwarna merah dibalut blazer berwarna hitam.

Raline Shah, 32 tahun, adalah finalis Putri Indonesia 2008, yang kuliah di Universitas Nasional Singapura dan meraih gelar sarjana  ilmu politik dan komunikasi. Ia  kemudian terjun di dunia akting dan membintangi antara lain film 5 Cm, 99 Cahaya di Langit Eropa, Terpana, Supernovadan Surga yang Tak Dirindukan.

Diketahui hari ini maskapai AirAsia mulai Senin, 7 Agustus 2017, mengoperasikan penerbangan langsung Jakarta-Makau, dan berjanji membawa lebih banyak turis dari Makau ke Indonesia.

Saat penyambutan kedatangan pesawat AirAsia dari Makau di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Tony Fernandes mengungkapkan Indonesia punya potensi pariwisata besar, dan menghubungkannya dengan rute-rute penerbangan ke mancanegara akan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan asing.

Pemerintah memiliki target mendatangkan 20 juta wisatawan asing pada 2019. Sejumlah destinasi wisata disiapkan pemerintah untuk mendukung target ini, seperti Candi Borobudur, Danau Toba, dan Bali.

Belum diketahui posisi Raline Shah sebagai direktur di bidang apa. Tentang penunjukan Raline Shah ini, Tempo belum berhasil mendapat konfirmasi dari AirAsia Indonesia.(ar)

 

author
No Response

Leave a reply "Raline Shah Ditunjuk CEO Sebagai Direktur Baru AirAsia"