Di Blokir Nomor Ayu Ting Ting oleh Luna Kenapa ?

Jakarta,koranrakyat.comlun Artis, pembawa acara dan mantan model Luna Maya meluruskan mengenai pemberitaan yang beredar soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Luna menegaskan ia tidak pernah marah atau membludak emosinya terkait Ayu.
Pasalnya, apa yang Luna lihat dari pemberitaan selama ini seolah masalah besar. Padahal berawal dari meng-unfollow akun Instagram Ayu, semua cerita terbuka.
"Saya enggak marah dan tidak perlu dibesar-besarkan. Sikap saya meng-unfollow itu karena, 'Oh ternyata orangnya sikapnya seperti ini', enggak apa-apa," kata Luna saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2016.
Luna menegaskan ia hanya kecewa dengan Ayu. Ia mengurut kembali awal kejadiannya dengan Ayu yang menjadi merenggang.
Awalnya, Luna mengajak Ayu untuk bermitra dalam bisnis pakaian, Luna Habit. Ayu dikontrak selama enam bulan dengan tugas mempromosikan. Ibu satu anak itu memperoleh keuntungan sekian persen tanpa dipotong apapun, termasuk ongkos produksi.
"Dia juga memasukkan investasi, tapi berupa tenaga dan nama. Saya berupa uang dan modal," ujar Luna.
Luna kecewa saat Ayu akan meluncurkan produknya dalam waktu dekat. Wanita berusia 31 tahun itu beralasan, ada produk yang sudah diproduksi dalam masa kontrak tidak akan bisa Ayu promosikan karena sudah memiliki labelnya sendiri.

"Jadi saya pikir kalau dia bikin (brand) baru lagi, 30 November selesai, artinya ada stok yang belum terjangkau, akan menjadi tumpang tindih," ujar Luna.(ar)

author
No Response

Leave a reply "Di Blokir Nomor Ayu Ting Ting oleh Luna Kenapa ?"