Remaja Kaya di Instagram Beberkan Kenyataan Menyakitkan

1eb9a7bca-746a-49d0-82c9-1da42a317750_169

Jakarta - Tampak kaya raya di media sosial, bukan berarti memang kaya di dunia nyata. Itu diakui oleh remaja ini, yang sering pamer gaya hidup mewahnya di Instagram.

Namanya Jack Watkin, remaja usia 17 tahun asal Inggris. Di akun Instagram jacktgwatkin, dia kerap memamerkan kekayaan, dari mengendarai mobil mewah sampai belanja banyak barang bermerek. Ia menyebut dirinya sebagai rich kid of Instagram.

Namun dalam wawancara baru baru ini, dia malah mengakui kenyataan sebenarnya. Di Instagram, ia menyatakan punya deretan mobil super mewah seharga 1,7 juta poundsterling, termasuk Mercedes Benz, Range Rover Vague dan Porsche. Tapi itu semua ternyata bukan miliknya.

Mobil mobil itu ia pinjam dari keluarganya. Sedangkan mobil Porsche milik ibunya. Dia juga pernah mengklaim ayahnya memberi uang 15 ribu poundsterling untuk berbelanja dan dia mengaku sering berwisata memakai pesawat pribadi ayahnya.

Belakangan dia mengakui ayahnya tak punya pesawat pribadi dan bahwa gaya hidup mewahnya dibiayai dari hasil warisan. Namun ia menegaskan memang ada anggota keluarganya yang punya jet pribadi.

Mungkin ia mengungkap hal itu setelah seorang sumber yang mengaku teman dekatnya mengklaim kalau gaya hidup mewah Jack itu palsu. Foto fotonya diambil Jack dari berbagai sumber.

"Aku bisa menggaransi bahwa semuanya tak seperti yang dia klaim. 99% dari apa yang dia katakan tidak benar. Dia menggunakan foto palsu di Instagram untuk melebihkan kenyataan. Jack memang suka belanja, namun tak mungkin dia bisa membiayai hidup seperti di Instagram itu," kata sumber itu yang detikINET kutip dari Mirror.

Setelah diselidiki, keluarga Jack memang lumayan kaya, tapi tak sekaya yang digambarkan di Instagram. Namun Jack menilai orang hanya iri padanya.

"Aku tahu hidupku berbeda dari remaja lain karena aku sangat diberkati. Aku tak perlu cemas soal pekerjaan dan punya uang tak berseri. Aku tak peduli apa yang dikatakan orang tentang diriku," tandasnya.

(fyk/ash)

Detik.Com

author
No Response

Leave a reply "Remaja Kaya di Instagram Beberkan Kenyataan Menyakitkan"