Gandeng Future TV, IndiHome Bidik Komunitas Tiongkok

1a4dcb744-e6dc-44ef-9653-2d222cecfc6e_169

Jakarta - Telkom kembali memperkaya konten IndiHome demi menggaet pelanggan baru di tengah ketatnya persaingan dengan para pemain over the top (OTT) global.

Kali ini IndiHome berkolaborasi dengan Future TV dengan menyajikan Channel Mandarin (Dinasty 2). Paket baru minipack Dinasty2 ini menyajikan enam saluran teratas Mandarin dari Future TV, yaitu CCTV4, CCTV Dokumenter, Kaku TV untuk Anak, Popular Entertainments, Ancient Costume Drama dan Panda TV.

"Konten televisi dari Tiongkok ini telah menjadi semakin populer bagi pemirsa di Indonesia, juga di kalangan komunitas tertentu, seperti para ekspatriat dari Tiongkok. Minipack Dinasty2 diharapkan menawarkan kombinasi value yang besar dan konten yang menarik untuk setiap anggota keluarga," kata Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan, dalam keterangannya, Kamis (28/4/2016).

Dijelaskannya kehadiran minipack Dinasty2 yang menggandeng Future TV ini merupakan langkah Telkom dalam memperkaya konten IndiHome dan juga untuk memberikan hiburan menarik dan edukatif.

Seluruh saluran channel Mandarin ini akan tersedia mulai 1 Mei 2016. Sebagai apresiasi kepada pelanggan IndiHome, Telkom memberikan penawaran khusus, yaitu promo berlangganan Minipack Dinasty2 selama dua bulan, baik kepada pelanggan lama atau baru.
Keenam saluran dari Future TV (Dinasty 2) meliputi, CCTV-4 sebagai salah satu channel terpopuler dalam bahasa Tiongkok, yang menyajikan program berita dan budaya terbaru dari negeri tirai bambu itu, yakni CCTV-Dokumenter, saluran berbasis dokumenter yang menyiarkan serial dokumenter dari Tiongkok dan seluruh dunia sepanjang hari; dan Kaku TV untuk anak yaitu saluran animasi profesional pertama di Tiongkok yang menyajikan animasi 24 jam sehari.

Untuk program entertainment, tersedia Populer Entertainment, yang menyediakan variety show, seperti talent show, reality show, talk show. Selain itu juga tersedia Ancient Costume Drama, yaitu saluran yang menyajikan serial TV tentang kostum kuno Tiongkok.

Untuk memberikan hiburan yang edukatif, dalam Future TV ini juga disajikan saluran Panda TV, yaitu saluran TV Internasional yang dibuat oleh Jaringan Televisi di daerah penangkaran Panda di Tiongkok.

Melalui kamera multi-angle, Panda TV menunjukkan situasi nyata dan kehidupan damai dari para Panda yang merupakan harta nasional dari Tiongkok. Saluran ini disambut hangat di Taiwan dan Amerika Serikat. (rou/rou)
Detik.Com

author
No Response

Leave a reply "Gandeng Future TV, IndiHome Bidik Komunitas Tiongkok"