Korporat, ASUS Kembali Menyuguhkan Perangkat Andal Untuk Profesional

Surabaya - Melalui segmentasi notebook yang diperuntukan khusus untuk korporat, ASUS kembali menyuguhkan sebuah perangkat andal yang sangat cocok untuk para profesional. Berasal dari lini keluarga notebook ASUSPRO, perangkat komputer mobile bernama ASUS P2430 dihadirkan untuk mendampingi para profesional dalam tiap aktivitasnya.

Untuk mendukung aktivitas sehari hari, kalangan eksekutif, khususnya yang memiliki mobilitas tinggi tentu membutuhkan notebook yang handal, kompak, namun tentunya tetap memiliki desain yang stylish. Notebook pada umumnya memang sudah memiliki hampir seluruh faktor tersebut. Namun untuk faktor kehandalan tinggi, tidak banyak yang bisa menawarkannya.

“ASUS P2430UJ menawarkan kehandalan, performa, mobilitas tinggi, namun tetap stylish dan elegan. Tidak hanya itu, perangkat komputasi jinjing ini pun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.
.
Dikatakan Muhammad Firman Head Office Realtion Asus pada saat Asus Media Road Show Rabu (21/9) di Hotel Bumi Surabaya sisi performa, ASUSPRO Essential P2430UJ hadir dengan kinerja terbaik dengan menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6. Selain kinerja tinggi, prosesor seri ini juga menawarkan efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pengguna juga bisa memilih untuk menggunakan grafis Nvidia GeForce seri terbaru, yakni seri 9 jika membutuhkan.

Portabilitas Tinggi dengan Desain Penuh Gaya
Tidak seperti notebook yang ditujukan untuk segmen korporasi pada umumnya, ASUSPRO P2430UJ memiliki desain solid, profesional namun tetap elegan. Posturnya yang tipis dengan balutan warna gelap juga mendukung kebutuhan penggunanya akan style dengan cita rasa tinggi.
“Dengan tekstur brushed-hairline aluminum pada body notebook, ASUS masih menambahkan lapisan scratch-resistant coating pada panel LCD-nya,” tutur Juliana. “Layar tersebut pun telah dilengkapi dengan fitur anti glare agar layarnya semakin nyaman dipandang mata dan tidak memantulkan bayangan serta tidak cepat membuat mata lelah,” imbuhnya lagi.

Notebook yang didesain secara ergonomis ini juga dilengkapi sebuah one-piece Chiclet keyboard dengan penempatan tombol yang presisi untuk menghadirkan kenyamanan saat bekerja. Dengan travel distance sekitar 1,8mm, ia akan terasa lebih mantap saat digunakan.

Adapun ketebalan yang hanya 2,3 sampai 2,6cm dan bobot yang relatif ringan, hanya 1,95Kg (termasuk baterai 4-cell) memastikan pengguna tetap dapat mudah membawa notebook ini ke manapun ia pergi.

Mendukung Produktivitas Tinggi untuk Korporasi
Demi mendukung produktivitas, seluruh lini produk ASUSPRO Essential P2430L sudah menggunakan prosesor mutakhir dari Intel yakni Intel Core generasi ke-6, mulai dari Core i3 sampai i7. Untuk mendukung grafis, tersedia pula pilihan GPU dari Intel HD Graphics 5500 sampai discrete graphics berbasis Nvidia GeForce 920M.(fd)

author
No Response

Leave a reply "Korporat, ASUS Kembali Menyuguhkan Perangkat Andal Untuk Profesional"