Hindari Salah Paham Raffi Enggan Tampil Sepanggung Dengan Ayu

 

 

Celeb (Koranrakyatonline)  Sederet selebriti tanah air yaitu Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini berada di puncak daftar artis Indonesia dengan follower terbanyak di sosmed. Ayu dan pasangan suami istri tersebut baru saja memperoleh penghargaan dari instagram karena follower mereka yang begitu besar.

Namun di balik follower Ayu yang mencapai 21.2 juta, serta Raffi - Nagita yang mencapai 19 juta kerap muncul drama keluarga di antara mereka. Terlebih ketika Ayu sudah putus dari mantan kekasihnya yaitu Shaheer Sheikh dan mulai digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Saat ini Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak jarang masih tampil bersama terutama di program TV. Namun tidak demikian halnya dengan Ayu dan Gigi. Dua wanita tersebut seolah magnet yang saling bertolak belakang dan kerap memunculkan rasa canggung ketika bertemu.

Berikut beberapa momen ketika Ayu dan Nagita Slavina diketahui berada dalam satu acara. Dua wanita tersebut saat ini sama-sama memiliki pendukung tersendiri di sosial media. Tak heran hal-hal yang berhubungan dengan keluarga mereka ada kalanya memunculkan friksi di kalangan penggemar.

Sama-sama berkarir di dunia entertainment, ada kalanya Ayu dan Nagita terlibat project yang sama. Hal itu membuat mereka harus berbagi ruang dalam acara yang sama. Misalnya saja pada tanggal 20 Oktober 2016 silam dalam acara ulang tahun MNCTV ke-25bertajuk Kilau Raya.

Ketika Ayu berjalan menuju ruang ganti, ia sempat bertemu dengan Nagita Slavina. Kala itu keduanya tidak tampak bertegur sapa, dan kemudian Ayu terlihat kaku saat harus berinteraksi dengan Gigi dan Raffi.

Saat ditanya soal keanehan Nagita yang seolah melancarkan perang dingin, Ayu menolak berbicara. "Sudah malam ya, capek," katanya di Studio 14 MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Selama ini Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter dari Pesbukers yang tayang di ANTV. Di program tersebut ada juga sejumlah MC lain seperti Ayu Ting Ting, Eko Patrio, RubenOnsu, Zaskia Gotik dan ada kalanya Nagita juga tampil dalam acara yang sama.

 

Meski hubungan mereka dikabarkan tidak terlalu baik, ada kalanya Ayu dan Gigi tampil dalam segmen yang sama. Misalnya pada bulan Juni 2017 lalu, Ayu yang biasanya tidak hadir ketika Gigi tampil di Pesbukers sempat berada dalam satu lokasi yang sama.

Namun keberadaan dua artis itu sempat jadi bahasan di akun gosip, terutama dengan sikap Ayu yang terkesan memilih berpindah tempat. Ayu yang awalnya berdiri cukup dekat dengan Raffi memilih maju dan pergi ketika Gigi datang ke suaminya. Hal ini sempat

 

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Nagita Slavina & Rafathar, Jessica Iskandar serta Amy Qanita sempat terlibat dalam satu peragaan busana yang sama. Mereka berkolaborasi dalam fashion show The Sun, The Moon, and The Stars di Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 yang berlangsung pada Kamis (2/2/2017).

Keluarga Raffi memang memiliki brand RA Jeans, sementara Ayu punya A2T, Amy Qanita memiliki RA Hijab dan Jessica Iskandar memiliki brand JD. Mereka pun berlenggak-lenggok dan tampil bersama di acara tersebut.

Saat peragaan busana tersebut berlangsung, gosip kedekatan Raffi dan Ayu tengah deras-derasnya mencuat. Namun saat konferensi pers, Ayu Ting Ting tidak tampak muncul meski Raffi dan keluarganya ikut.

Well, di masa lalu tidak lah sesulit sekarang untuk melihat Nagita Slavina bersama Ayu Ting Ting. Kala itu Raffi bahkan menyebut keduanya bersahabat. Ayu juga pernah berfoto dengan keluarga pasangan tersebut bersama Rafathar, Gigi dan juga Amy Qanita sekitar pertengahan tahun 2016.

Namun hubungan Gigi dan Ayu Ting Ting seolah meruncing terutama selepas isu Raffi kepergok oleh Marsha tengker di apartemen. Isu tersebut diwarnai banyak kabar yang simpang siur, namun akhirnya Amy Qanita sempat angkat bicara bahwa putranya memang sempat diantar oleh Ayu(an)

author
No Response

Leave a reply "Hindari Salah Paham Raffi Enggan Tampil Sepanggung Dengan Ayu"