Anggun C Sasmi Kurang Tertarik Ibunya Dijadikan Patung Lilin

gun

 

 

Jakarta,Penyanyi Anggun C Sasmi mengatakan bahwa putrinya tak merasa tertarik ataupun penasaran untuk melihat patung lilin ibunya yang terpajang di museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.Padahal, Anggun merupakan orang berdarah Indonesia kedua yang mendapat kehormatan dibuatkan patung lilin di sana.

"Enggak sih (penasaran). Kan tiap hari ketemu versi aslinya," ucap Anggun sambil tersenyum dalam wawancara di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

"Namanya juga anak kecil. Kalau belum lihat dengan mata sendiri, mungkin belum keluar excited-nya. Nanti kalau dia udah ketemu, lihat dan pegang, baru kali ya berasa," tambahnya.

Karena itu, pelantun "Snow on the Sahara" tersebut berniat mengajak putrinya yang berusia sembilan tahun melihat langsung patung lilinnya."Rencananya sih mau lihat sambil bawa anakku. Karena yang kemarin berbenturan sama waktu sekolah dia. Masa iya suruh bolos hanya untuk lihat mamanya versi palsu ha-ha-ha," kata Anggun.

Patung lilin Anggun kali pertama dipajang di Madame Tussauds Bangkok pada September 2016 lalu.Sebelumnya, ia menjalani pengukuran di London bersama para seniman Madame Tussauds yang mengambil 350 fotonya dari berbagai sudut.Di Madame Tussauds Bangkok, Anggun mengenakan gaum hitam dan berpose seperti saat ia menjadi juri di Asia's Got Talent.(an)

author
No Response

Leave a reply "Anggun C Sasmi Kurang Tertarik Ibunya Dijadikan Patung Lilin"