Angela Gilsha terjun ke dunia sinetron. Akting perdananya di layar kaca

Celeb(koranrakyatonline) Memulai kariernya di dunia model, Angela Gilsha terjun ke dunia sinetron. Akting perdananya di layar kaca membuat penonton terpesona.Pemilik nama lengkap Angela Gilsha Panari ini lahir di Denpasar, 2 Juli 1994. Terjun ke dunia enertainment, Angel mulai sebagai foto model. Pada usia 16 tahun, ia masuk ke dalam jajaran 20 finalis Gadis Sampul 2010.

Kariernya mulai bersinar setelah ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tampil dalam sinetron Duyung pada 2015. Dalam sinetron perdananya yang tayang di MNC TV tersebut, Angel berperan sebagai Hera, salah satu dari tiga duyung yang harus mengambil kekuatan yang tidak sengaja terambil oleh Vino.

Pada tahun 2016, tawaran bermain di layar kaca kembali berdatangan. Ia berakting untuk 3 sinetron sekaligus yaitu, Bajaj Bang Gocir (2016), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), dan Anugerah Cinta (2016).

Dalam Anugerah Cinta, Angel berperan bersama Giorgino Abraham dan Irish Bella. Giorgino dan Irish Bella diceritakan sebagai pasangan suami istri Arka dan Naura. Sedangkan Angel berperan sebagai Kinta yang menyimpan rasa kepada Arka.

Konsep serupa terjadi saat Angel bermain dalam sinetron Berkah Cinta. Lagi-lagi, ia berakting bersama pacarnya dan juga Irish Bella dengan konsep serupa di mana Angel berperan sebagai Sisil yang menyukai Eros (Giorgino) yang telah menikah dengan Tania (Irish Bella).

Hubungan Angel dan pria yang kerap disapa Gino itu pun mengalami keretakan setelah dua tahun menjalin kasih. Hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah pada 2017.

Belakangan beredar gosip kalau Irish Bella yang menyembabkan keretakan mereka, namun dibantah oleh Gino. Selepas putus, Angel yang berusia 23 tahun itu pun menikmati masa sendirinya dengan berlibur ke pelosok Indonesia. Para penggemarnya pun ikut terhibur. (ar)

author
No Response

Leave a reply "Angela Gilsha terjun ke dunia sinetron. Akting perdananya di layar kaca"