Sensasi Menonton Pertunjukan Live Arena ‘Madagascar Live!’

2a6c7c644-f0b7-4850-a938-2353ca7a2140_169

Jakarta -Dua minggu lagi, 'Madagascar Live!' karya DreamWorks Theatricals akan menyambangi Indonesia. Tarian, nyanyian, dan akting 12 pemain utama akan menghiasi panggung Tanah Air dan bersifat live arena. detikHOT pun diundang Sorak Gemilang Entertainment untuk merasakan langsung sensasi menonton live arena di Singapura.
Dipentaskan di MasterCard Theatres di The Shopers Marina Bay Sands, 'Madagascar Live!' kebagian pentas di Grand Theatre yang berkapasitas 2.155 kursi dan terdiri dari tiga tingkat. Berbeda dengan Sands Theatre yang hanya terdiri dari 1.680 kursi dan terdapat dua lantai.
Setelah dipersilakan masuk oleh tim DreamWorks Theatricals, tim media Jakarta duduk di lokasi strategis, yakni pas di bagian tengah gedung teater. Struktur dan pembagian kursi penonton pun sekilas seperti Teater Jakarta (kompleks TIM), terdapat bagian balkon privat serta di lantai 2, Grand Theatre MBS hanya ada tiga baris kursi penonton. Jarak menonton pun lebih maksimal.
Di MasterCard Theatres, para penonton yang akan menonton tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar gedung, tapi boleh membelinya di dalam. Serta membawa ke dalam gedung teater. Hal tersebut berbeda dengan aturan yang biasanya diterapkan di gedung pertunjukan Jakarta. Menurut perwakilan Sorak Gemilang Entertainment kepada detikHOT, pihak MasterCard memang memperbolehkannya.

Apa saja yang membuat live arena berbeda dari pertunjukan broadway lainnya?

"Di sini, anak-anak bebas berdiri, ikut menyanyi, menari, dan memanggil karakter favoritnya. Bisa dilihat di sana, di ujung sana juga, anak-anaknya nggak berhenti menyanyi lagu kesayangannya di Madagascar," ujar tour manager 'Madagascar Live!' Lechay Bekerman kepada awak media, Sabtu (23/4) lalu.

Hal tersebut pula yang nantinya bakal terjadi di panggung ICE BSD, Tangerang pada 5-7 Mei mendatang. Pementasan dengan segmentasi keluarga itu akan membebaskan anggota keluarganya untuk menyanyi dan menari.

"Kami memperbolehkan orang tua memotret tingkah anaknya yang menari dan menyanyi lagu Madagascar. Itu tidak bisa dilarang, tapi kamera profesional tetap tidak boleh. Kami juga memberikan ruang yang agak lebih agar anak-anak leluasa bergerak," tutup Mervi Sumali, Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment sebagai promotor 'Madagascar Live!' di Indonesia.

(tia/mmu)
Detik.Com

author
No Response

Leave a reply "Sensasi Menonton Pertunjukan Live Arena ‘Madagascar Live!’"