Velove Vexia Jelang Peluncuran film Cinta Laki Laki Biasa

velovevexia
Jakarta,Celeb,- Menjelang penayangannya, film Cinta Laki Laki Biasa merilis trailer kedua Kamis (17/11/2016). Trailer ini lebih fokus menggambarkan hubungan cinta Velove Vexia dan Deva Mahendra. Dibuka dari awal ajakan taaruf, lamaran, pernikahan, cobaan besar pada cinta mereka dipaparkan secara apik.
Film ini diadaptasi dari novel karya penulis Asma Nadia, Cinta Laki-laki Biasa. Velove Vexia rela menutup auratnya demi peran di film Cinta Laki-laki Biasa. Sosok Nania yang diperankan Velove dikisahkan sebagai wanita kaya raya, cerdas dan cantik. Nania memiliki banyak hal yang mungkin diimpikan sebagian besar kaum Hawa di dunia.
Namun, saat hatinya terpatri pada Rafli (Deva Mahenra), Nania rela melepas semua 'atribut' duniawinya dan hidup sederhana dengan pria yang kini menjadi suaminya tersebut. Sebetulnya, keluarga dan orang sekitar sangat heran dengan keputusan Nania untuk menikah dengan Rafli.
Latar belakang kehidupan Nania dan Rafli dikisahkan sangat bertolak belakang. Namun, hal itu tak sama sekali menghalangi Nania untuk menerima pinangan Rafli. Meskipun, keluarga besar Nania yang orang berada itu tak yakin Nania bisa hidup dengan sosok sederhana seperti Rafli.
Kehidupan keluarga kecil mereka bahagia sampai sampai satu ketika kecelakaan membuat Nania koma. Saat sadar, Nania hilang ingatan dan tidak bisa jalan. Nino Fernandez yang berperan sebagai dr. Tyo hadir ditengah kondisi Nania tersebut.
Keluarga Nania meminta Tyo membawa Nania ke luar negeri untuk berobat. Sedangkan Rafli berusaha keras mengembalikan ingatan Nania tentang cinta mereka, Cinta Laki Laki Biasa. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini dibintangi oleh Deva Mahendra, Velove Vexia, Dewi Yull, Ria Irawan, Cok Simbara, Donita, Adi Nugroho, dan siap rilis di bioskop pada 1 Desember 2016 mendatang.(an)

author
No Response

Leave a reply "Velove Vexia Jelang Peluncuran film Cinta Laki Laki Biasa"