Ha Jun Ji Hyun Sempat Tampil Telanjang di Legend of the Blue Sea

Jun

Jakarta, Celeb Kehadiran drama Legend of the Blue Sea membuat penggemar drama Korea heboh. Episode pertama yang langsung mempertemukan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bahkan langsung mendapat rating dua digit, 15,4%. Bukan hal mudah untuk membuat hal itu terjadi. Rata-rata drama Korea hanya mendapat satu digit di episode awal.
Ada banyak adegan yang membuat kamu mungkin tertawa lantaran humor yang disajikan oleh Legend of the Blue Sea. Salah satunya, saat Jun Ji Hyun bertransformasi dari putri duyung menjadi manusia. Karena tak berbusana, maka saat berubah menjadi manusia, dia juga tampil telanjang. Ekspresi Jun Ji Hyun ketika melihat dua kaki yang dimilikinya sangat lucu.
Adegan lain dari putri duyung yang tidak biasa dengan kehidupan manusia bahkan tidak tahu caranya memakai baju dan makan spaghetti. Tentu saja hal tersebut membuat Lee Min Ho malu lantaran banyak orang yang tertawa atas kelakukan Jun Ji Hyun yang seperti manusia hutan.
Kendati demikian, perkataan si Putri Duyung ini bikin baper banyak orang dalam sesi terakhir episode pertama. Ia belajar sendiri mengenai arti kata 'menunggu'. Tak hanya itu, Jun Ji Hyun pun miliki konsepsi sendiri tentang kata 'tunggu' yang sanggup bikin kamu terenyuh.
"Tunggu adalah sebuah kata yang berarti sesuatu yang baik akan terjadi. Sebuah kata, yang meskipun aku pergi jauh, temanku akan menemukanku. Sebuah kata yang meskipun ada seekor hiu ada di dekatku, aku tak perlu merasa takut. Karena temanku berdoa agar diriku tidak terluka. Sebuah kata yang menghangatkan hati. Sebuah kata yang berarti hal baik akan terjadi,".
Legend of the Blue Sea ditayangkan pertama kali Rabu (16/11/2016). Drama ini langsung mendapat rating dua digit, 15,4 persen. Episode kedua yang lebih lucu membuat drama ini Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini makin digandrungi. Buktinya ratingnya menembus 16,2%. (an)

author
No Response

Leave a reply "Ha Jun Ji Hyun Sempat Tampil Telanjang di Legend of the Blue Sea"