Filmnya Sukses, Honor Akting Laudya Cynthia Bella Naik

4689c943a-2b16-4cbb-80fa-c9b9817bfb73_169

Jakarta -Film 'Surga yang Tak Dirindukan' menuai sukses saat dirilis Juli 2015 lalu. Tak hanya berhasil masuk box office nasional karena diminati penonton, namun serangkaian apresiasi diterima film produksi MD Entertainment ini.

Di Antaranya penghargaan sebagai aktris terbaik yang disematkan pada Laudya Cynthia Bella di ajang Indonesia Box Office beberapa waktu lalu.
Bella dinilai sukses memerankan istri yang akhirnya ikhlas menerima keputusan sang suami memutuskan poligami.
Namun tak hanya sekedar penghargaan, bonus lain juga diterima Bella. Salah satunya naiknya honor yang ia terima sebagai bintang film.

"Alhamdulillah honornya juga naik. Ya dari rumah produksi kan mendorong aku buat tampil total dan lebih baik, ya aku nge-push mereka jugalah," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

Bintang asal Bandung ini msih memiliki beberapa proyek film lain yang akan tayang sepanjang tahun ini. Di antaranya ia masih menyibukkan diri menjalani beberapa stripping.

"Pada 19 Mei nanti ada film baru aku 'Aisyah Biarkan Kami Bersaudara'. Sekarang lagi syuting stripping Ramadan. Terus syuting Surga, tayang Desember," tuturnya.

%image_alt%

(doc/mmu)

Detik.com

author
No Response

Leave a reply "Filmnya Sukses, Honor Akting Laudya Cynthia Bella Naik"